moshi.. moshi..

hai semua..

hari ini gue lemees banget, udah gitu ngantuk banget lagi,, MySpace Tadi pagi ada temen gue yang nelpon katanya gue pergi ke sekolah apa nggak, ya gue jawab aja nggak, secara nggak ngapa-ngapain juga, trus gue bilang lagi.. gue perginya minggu kedua bulan juni, wat nyari tau kapan pengumuman lulusannya.. katanya "ooh.. ya udah maaf ganggu pagi-pagi.." gue bales lagi.. ah gPp kok, udah deh.. eh.. tiba-tiba ada temen gue yang sms katanya dia mau ke sekolah pengen foto copiin rapor buat penerimaan SMA nanti, gue bales gini, kasih tau gue yak, kapan pengumuman lulusannya., tapi gak di bales.. jadi sedih MySpace yahh abis itu nganggur lagi deh..
jd gue buka internet aja, buka Facebook, plurk sama MangaFox.. Narutonya tambah seru, yang bikin gak seru Sasuke nya sih, lagian jadi jahat..
terus.. gue juga maen pet society yes.. naik satu level jd level 13 deh MySpace hehehe..
eh.. temen-temen.. ceritanya udah dulu y MySpace

Comments

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 17

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13