Ohisashiburi desu ne..!

Konichiwa, minasan MySpace

haahh.. dah lama gak ngepost nih, jadi rindu ..
sebelumnya..




hmm.. mo sharing apa yah ke temen-temen semua..
hmm..
jadi nih, temen-temen, selama bulan puasa kemaren, aku diizinin make motor ke sekolah (biasanya gak boleh), plus aku kan dah SMA (yah.. walaupun baru kelas 1), lagipula di sekolahku gak dilarang bawa motor, kecuali yang punya motor pake knalpot racing, khn berisik kalo ada motor kayak gitu di sekolahan..
terus pas tanggal 17 sept kemaren tuh pas puasa.. aku jalan-jalan ke Trans Studio (Makassar), aku kan tinggal di Makassar..

Beuuhh.. mahal pisan euy, uang masuknya.. Rp. 100.000,00
padahal disitu, aku cuma ngikutin 3 wahana doang MySpace
wahananya tuh..

- Rimba Express
- Ayun Ombak, mirip kayak Kora-kora (kalo di dufan)
- Trans City Theatre

mana pas lagi puasa hhh.. cape banget, gimana gak cape?! buat masukin 1 wahana aja .. antrinya sejaman, yang ada akunya lumutan nungguinnya MySpace

mana lupa beli souvenir lagi, angus deh saldo Rp. 45.000,00 yang masih ada.. MySpace sayang banget!!!!!!!1

hmm teruss.. aku juga baru-baru beli Nakayoshi yang eps. 70,71, nd 72 coz waktu itu belum ada sih.. hehe, yah walo pun belinnya patungan ama adekku, kan dia penggemar anime juga, lagian kalian semua kenal kok ama adekku ^^

pas puasa juga, aku langsung mid semesteran, padahal SMA" yang lain katanya nggak tuh,,
tapi bagus juga sih, jadi pas masuk sekolah, tinggal liat hasil mid-nya deh.. eh, tapi kalo nggak salah, aku belom ulangan bahasa jepang ama seni yah??? MySpace yah.. gak jadi liat hasilnya mid-nya deh.. MySpace
hh.. tanggal 28 besok, aku dah masuk sekolah nih?! huft.. rasanya jadi males nih minasan MySpace
ketemu PR lagi deh, mana mesti serius, ntar lagi semesteran, gak kerasa banget..

nah ceritaku cukup sekian..

mata raishuu MySpace

ku tunggu, komen kalian

Comments

  1. ohisashiburi juga, karin-chan ^^
    minal aidzin wal faidzin juga ya..
    wah asyik udh ke wahana mainny Trans, bagus ngga disana?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17