cape' juga euyy tapi seruu..!!

moshi-moshi mina..

ohisashiburi desu ne!!.. after 1 week ago, we meet again ^^..
how are you all ..? akhir" ini aku minjem banyak novel di perpus,,
like The Golden Compass, Twilight, The Amber Spyglass (sambungan The Golden Compass yang ketiga)..
huft.. cape' juga sih .. secara novelnya tebel" semua..
pengen minjem yang New Moon sih tapi belum ada di perpus, coz masih ada yang minjem..
hwaaaaa.. seru bangetd Twilight-nya, baru aja aku selese baca novelnya,
just 2 day..
aku sih kalo baca nove' tebel kayak gitu gak bakalan lama, asal ceritanya menarik.. ^^
teruuuzzz..
hari Senen besok, rencananya aku pengen ke rumah temenku (temen SMP) khn dah lama gak ketemu tuh.. eh sayangnya, jadwal pelajaran bahasa asing-ku (bahasa jepang), yang pertamanya hari jum'at diganti hari senin,, jadinya gak jadi deh.. sedih juga sih.. yah mo gimana lagi..
hmm.. oya..!
hari senen pertama waktu aku masuk sekolah,, tepatnya sih pas pulang sekolah.. aku ma temen".. jumlahnya 16 orang bikin acara silaturahmi makanan hehehe.. ke rumah temen" yang ada .. alasannya sih silaturahmi, ternyata cuma pada mau kuenya haha.. nyampe boncengan bertiga lagi.. untungnya sih gak ada polisi, kan bhaya, ntar bisa kena tilang lagi., mana abis gitu badanku langsung lemes semua, gimana gak bawa motor, make rok, boncengan bertiga lagi! huft.. lemes banget rasanya..
terus,, soal latihan karate-ku..
aku udah lumayan mahir loh temen-temen,
katanya sih bulan Desember depan ada latihan kenaikan tingkat..
jadi latihannya lebih intensif lagi, mana kaki ku rasanya pengen melepuh..
khn latihannya di lapangan sekolah,
truz.. jam 4 an lah, kan lapangannya panas tuh,,
mana gak pake sendal lagi, abis deh kaki merah-merah.. (mana ada yah, sejarahnya latihan karate pake sendal hehe..)
nah.. aku mo nulis apa lagi yah?
gak tau nih mo nulis apa,, kayaknya udahan dulu..
bye-bye minasan.. sayonara.. ^^

Comments

  1. twilight? wah runni juga baca.. bagus banget tu.. 1 ari selesai.. xD~ tapi harus diem2 bacanya. kalo ketauan ortu, dimarain.. T.T wkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17