tired nih..

halo temen-temen..

huft.. gak kerasa dah setengah tahun aku nginjak bangku SMA..
makin deket ama semester ,, makin banyak tugas .. apalagi LKS .. (huft >.< ) udah hari senen jadwal ujiannya agama ama bio lagi.. mudah-mudahan bisa.. doain yah,, huf.. tadi di sekolahan aku rada bad mood gitu.. gak tau kenapa pas pulang nd ketemu lagi di tempat renang aku dah happy ^^ .. temen-temenku pada bilang aku tuh orangnya bikin penasaran.. kadang suka sendiri.. jadi pendiem, kadang cereweeett banged, yah gitu deh.. truusss aku bodo amat deh ama yang namanya "LOVE"
..
huft.. rasanya aku dah gak mau lagi terikat ama yang kayak begitu..
nyengsarain, bikin sakit hati, and sedih..
yah.. walopun gak semuanya kayak gitu.. and banyak yang bilang kalo itulah bagian dari hidup.. "cinta"..
huff.. tapi herannya nih temen-temen.. (iya sih aku pernah falls in love.. DULU cuma sekali doang) eh.. aku malah jadi tempat curhatan anak-anak (maksudku temen-temenku) tentang cinta.. end herannya lagi.. nasihat nd pendapatku lumayan mujarab loh.. gak main-main
aneh bin ajaib yah??
teruss.. lanjut lagi nih ceritanya..
aku tadi pergi renang (pergi doang.. gak turun renang)..
males banget.. hehe, kadang aku kayak kucing, gak mau punya urusan ama yang namanya basah kena air.. tapi kalo hujan aku suka.. ^^.. rasanya apa yang ada sama aku aneh semua ya??
ya udahlah.. toh emang itulah diriku..
diri yang bikin aku disukai temen-temen..
diri yang terkadang bikin aku semangat..
diri yang bikin aku selalu berfikir positif ke depan..
dan diri yang bikin aku bisa jadi kayak sekarang ini..
yah... aku dah cukup bangga dengan diriku..
aku mengakui aku punya kekurangan dan kelebihan..
kekurangan itu gak mau aku kurang-kurangin
dan kelebihan itu gak mau aku lebih-lebihin..
eh.. udahan dulu yah.. pengen belajar nih..

mata raishuu


Karin

Comments

  1. aduh2... neechan... begitu kmen langsung banyak... wkwkwkwk..
    ckckckckck.. neechan lucu deh, masa kngen ma tacchan sampe segitunya si.. hehehehe.. tacchan juga kangen ngobrol2 sama neechan kog...

    wah... berarti sama dong, aku juga ska banget BBF... ikutan di BBFI dong.. aku udah jadi membernya lho.tacchan yah lumayan sering aktif di BBFI. tacchan sih suka kim hyun joong oppa.. kalo neechan suka siapa??

    tacchan juga udah mo ujian nui... jadi sibuk belajar nie neechan... wah denger2 ujian di majukan jadi maret, tambah strez di kejar2 belajar sama guru tacchan nui...
    hehehehehe

    tacchan tunggu komennya lagi ya... tha" neechan.. ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17