harus gimana??

ohisashiburi des ne..
dah lama aku gak nulis entri di bog ini..
hari ini, hari terakhir aku belajar sebagai anak kelas X SMA
hari terakhir aku jadi murid di kelas X.2
besok, hari senin.. aku dah Ulangan Umum Semester II
doain yah, semoga aku naek kelas dengan nilai yang memuaskan plus masuk IPA
trus, tadi aku belajar Pkn, yah periksa-periksa LKS gitu deh..
rada boring juga sih , tapi yah,, udah lah..
habis pelajaran Pkn tadi harusnya bahasa Inggris, eh tapi gara-gara kelamaan di Pkn sih, jadinya guru bahasa Inggris-nya nggak masuk .
akhir-akhir ini aku lagi rada stress dikt nih,
yah, gara-gara cowok dri kelas sebelah yang aku suka -_-
nd masalahnya dia juga udah tau perasaan aku,
aku bingung, sama dia .
kadang tuh, dia ngasih perhatian sama aku, kadang juga cuek gitu,
hh.. aku gak tau harus gimana, mana udah mau naek kelas lagi
.. gak tau deh aku.. cape' ngurusinnya
buat hari ini segini dulu yah ^^
daaaaaaaaaaaaaaaaaaahh

Karin

Comments

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17