minna-san, ohisashiburi desu ne

jaaaaanngg,
ohisashiburi des ne .
douzo ne .
kangen ama kalian and blog ku ini, udah lama banget aku gak nulis cuap-cuap ato apalah itu di blog ku ini, malahan rasanya kayak kurang keurus lagi .

yaah, gini nih.. resiko kalo dah masuk SMA. banyak tugas dan lain sebagainya .
hehe, kali ini aku nulis blog jam 02:12 am sambil dengerin instrumen dari Maksim Mrvica yang Croation Rhapsody, keren banget loh instrumennya (yah, itu sih pendapatku), sama suara ujan .

nah kalo mengenai sekolahku,
hehe, seneng banget aku, gak kerasa aku yang dulunya kelas X (X.2) berhasil naik ke kelas XI and masuk jurusan IPA (aku belum tau masuk ipa berapa, mudah-mudahan ipa 1, hehe) dengan peringkat umum 8 nd peringkat 4 di kelas ^-^

tapi hatiku lagi sedih gara-gara seseorang,
jadi kalo bisa digambarkan, perasaan aku tuh rada mirip sama
lagunya Sherina - Pergilah Kau, Geisha - Jika Cinta Dia, and Vierra - Seandainya . hiks, super duper ngeselin banget,
tapi, ya udahlah.. ngapain stress mikirin dia, belum tentu dia juga mikirin aku .

hm, tanggal 18 July 2010 nti, aku ada ujian kenaikan sabuk karate
yeayy, aku dah mau naik sabuk hijau, hehehe
aku baru ikut karate pas masuk SMA .
yah, asoy geboy deh, hehehe

yare-yare,
kayaknya udahan dulu ya, udah jam 02:44 am WiTa nih minna,
aku dah ngantuk banget, lagipula, nti pagi aku mo latihan bawa mobil,
habis itu aku ada latihan karate, so ..
jaa ne, minna san


Karin

Comments

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's Your Gender Princess? | Chapter 17

What's Your Gender Princess? | Chapter 15