haiiiiiiiii.....

jaanggg...
karin wa imas des ^-^ hehe
ogenki des ka???
wah, udah lamaaaaaaa banget aku gak ngepost disini, abisnya gak ada waktu sih hehe
kabar aku mah Alhamdulillah baik-baik aja
owh iia, minna IduL Fitri wa Omedetou ne ..


gimana?? bagus gak? sory ya udah telat seminggu ngucapinnya...
kartu ucapannya aku yang buat ndiri lowh, cuma yah gitu, bikin tangannya ribet banget hehe..
ternyata aku masuk XI ipa 5 , and semua yang di XI ipa 5 itu.. temen-temen aku semua yang dari X.2.. ketemu lagi deh..
jadi aku nggak terlalu sedih karena mungkin kedengarannya ipa 5 itu biasa tapi .......
itu semua dari anak X.2 yang dulunya unggulan pas kelas 1 (X) jadi gak papa deh,

oya , abis itu
wahhhhhhhhhhhh... Lebaran itu membawa berkah bagi siapapun hehehe
maklum, abis lebaran tradisi keluargaku itu, pada minta-mintain THR gitu
and... THR yang terkumpul & kudapat tahun ini Alhamdulillah lumayan banyak
ada 400 rb-an gtu, hehe (lumayan kan ^-^)

cuma, kakek aku lagi sakit..
kena Usus Buntu gitu.. udah dioperasi sih, cuma namanya juga orang udah tua, jadi yah begitu
sembuhnya rada lama.. (;_;) jadi sedih..

oyaa.. terus .. terus.. terus...
tanggal 15 September 2010 kemarenn aku di beliin motor Yamaha Jupiter Z.. yeayyyyy..!!!
nieh aku masukin fotonya ..



hehe.. aku milihnya warna biru, abis kalo merah gimana ya.. bagus juga sih,
cuma emang dasarnya aku suka warna biru sih hehe...
hmm... rasanya jadi pengen cepet-cepet masuk sekolah..
aku masuknya tanggal 20 September , hari Senin besok..


oya .. makasih buat kalian semua yang udah ngoment di chat box ku..
bagi yang mo tukeran link ato visit-visitan, ayoo.. silahkan aja ^-^
tapi jangan lupa tulis link-nya ya, soalnya ntar aku gak bisa visit balik lagi..
OK !



hmm.. kayaknya cukup sekian dan terima kasih untuk hari ini hehe..
ja, mata nee..

Karin

Comments

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17