おひさし...

konnichiwa .. minna :-)

hmm.. long time no see ya ..
gomen ne, baru bisa bikin postingan baru sekarang..
buat semuanya.. makasih udah mo comment di chatbox atopun d salah satu post-an ku
jadi terharu, ternyata banyak yang comment
hehe..
oya makasih buat yang udah follow blog ini..
insya allah aku follow balik..
tapi kalo buat pasang banner, kalo sempet yah..
abisan, ini juga mosting cuma kebetulan ada waktu senggang bentar aja .. ok
tapi kalo dah ada waktu, pasti aku pasang banner kalian semua :)

bener deh, sejak masuk SMA
aku dah jarang yang namanya buka ini blog, habisnya gak sempet
abisan, banyak banget tugasnya ck.ck
oya, dah lama gak cerita ya..

sekarang aku dah kelas 2 SMA..
di terus, aku tuh kelas XI IPA .. yeayy!! :D
senengnya..



aku baru pulang sekolah,
ujian mid semester II nya baru aja selesai kemaren..
igh, nyebelin banget, seharusnya kelas 1 ma 2 dikasih libur, berhubung kelas 3 lagi UAS..
eh, emang dasar sekolahnya rada pelit ya gitu deh, ampe sekarang abis mid pun gak ada yang namanya libur.. ck.ck
hufft..

aku juga sempet daftar JPPB ( kayak PMJK gitu deh) , kan udah ada dari kelas 2..
mudah-mudahan tes pertama ini lulus deh... supaya bisa bebes tes pas masuk universitas :)

hmm... trus apalagi ya??
Ah!
orang yang aku suka !
tahun 2010 kemaren, aku kerahin keberanianku buat nembak dia ..
daaaannnn
diterima :)

tapi sayangnya 2 bulan kemudian kita putus, aku yang putusin sih..
dianya sempet kaget aku putusin..
yah, abisan dianya rada nyebelin..
ribet deh, ngejelasinnya..

tapi sebelum putus, kita dah janjian buat jadi sahabat and gak ada yang namanya saling menjauhi.. cukup fair kan?! :)

yah, alhasil, beginilah..
emang udah gak seakrab dulu, tapi kita emang berusaha buat gak saling menjauhi...
mm.. buat sekarang mungkin lebih baik buatku untuk sendiri dulu *menurutku*

teruusss....
oh ya, sekarang aku coba buat novel, belom selesai .. abisan ketunda gara-gara mid semester..
latarnya ngambil di Jepang.. (sayang Jepang abis kena bencana) *turut sedih*
ntar kalo dah jadi aku kabarin deh.. belom tau mo ngasih judul apa..

di daerahku Sulawesi (makassar)
ada acara kayak donasi buat Jepang loh, dalam bentuk kayak pameran dll.
tiket masuknya Rp 10.000,- .. dan tiketnya itu dalam bentuk pin! :) (bakal disumbangkan ke Jepang)
acaranya tanggal 27 Maret 2011, hari minggu besok di gedung MULO (kesenian)..

kali ada yang minat, datang aja! :)
Karin

Comments

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 17

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13