susahnya jadi anak sekolah..

hai.. hai.. semua..
hee... dah lama banget gak mosting..
bener sibuk, sibuk mo nyoba jadi novelis (hehe.. iseng aja), sibuk terpaksa mau gak mau ikut OSN untuk kedua kalinya di masa SMA, sibuk ama tugas yang numpuk menjelang 2 bulan terakhir sebelum kenaikan kelas, sibuk belajar wat ulangan harian, sibuk apa lagi ya?? aduuuhh, beneran deh, banyak banget...

mana seminggu terakhir kemaren, aku kena penyakit Gondongan (bhs jawa nya), Bengkak babi (bhs makassar nya, gilee... disamain ma babi???) , and mumps ato parotitis bahasa ilmiah ato istilahnya kedokterannya gitu..
buseetttt dah..

selama sakit, mana badan udah panas meriang, lemes, mulut dibuka sakit, makan sakit, ngomong juga lemes ,, beneran deh.. kea ke siksa banget rasanya kena penyakit yang begitu...
alhasil 1 mingguan aku gak masuk sekolah, nah karena itu juga tugas sekolah jadi numpuk 2 kali lipat, ngejar ketinggalan selama gak masuk, ampun deh sekolah ku tuh..
satu minggu gak masuk kayak 2 mpe 3 minggu gak masuk gmn gak, nape jadi jauh amat materinya gue ketinggalan...
haaaaahhhh.....

oya, oya BTW aku dah dapet sertifikat ato piagam habis ikut lomba baca kana (bhs jepang hehe).. udah lama sih bulan Maret lalu, cuma baru dikasih sekarang sertifikatnya
keren loh piagamnya... (yah, walopun gak menang khn lumayan bangga rasanya dapet yang kea begitu)
masih ada satu lagi tapi belom di tanda tanganin ... jadinya belom di kasih deh
gak bisa di munculin gambar piagamnya abisan pulsa modemnya dah abis hehe..
ntar deh kapan-kapan ku munculin yak!

eh, eh, udahan dulu yak .. sori postnya singkat, lagi ngerjain tugas ini.. tugas bhs indo about hikayat gitu, disuru nyari cerita hikayat gitu, aku ngambil cerita indera bangsawan gitu..

ok, deh minna...
jya nee :)



Karin

Comments

  1. karin chan.. baca postinganmu aku jadi keinget jaman SMA..
    aku dah kuliah sekarang :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17