hiiiiiiiiiiiiiiiiii gak percaya!!!!

haLLow temen quwh,. ^^
gue mo curHat nEyy,.
gue kan tinggal di sulawesi nEyy,. So pasti cara ngomong'a beda dUnks..

tadi khn di suruh ngumpulin LKS b.Indo gTu M gRu gw, nAh seCara gw yg juara 1 jd t4
conTekan gTu,. trus ada tuh si Rahmat (yg sempet gue suka tapi sekarang udah gak lagi) manggil gue, yaudah gue ksna tuh,.trus dia bilang gini( dgn logat makassar)
" We.. selesai mi bahasa Indonesia mu? Liat ka dulu". (Woi.. b.Indo Lo udah selesai? gue liat doNg).
trus gue jawab gini
" beLum pi, tapi sekarang ada sama IngRiT (nama tmn gw disini)". (bLm, tapi gy diliat ama si Ingrit tuh).
trus dia jawab
"oh.. kalau begitu, sudahnya mo saya Ingrit". (maksud'a: kalo gitu gue bis Ingrit deh).
trus gue jawab lagi,.
" sudah na IngRit, i Dito". (Habis Ingrit si Dito).
dia jawab lagi
" Ai jammako, saya mo". (Yaelah gak usahlah, gue aja).
habis dia ngomong gitu gw langsung mencibir gTu deh. trus bilang gini
" Huu.. dia lebih dulu dari pada kau", (orang dia duluan dari pada lo).
habis gue ngomong gitu gue langsung ke bangku gue tuh, eh tapi sebelum gue pergi dia langsung bilang gini,.
"Lisa...
Nah pas dia bilang gitu otomatis gue langsung balik dUNks, trus dia bilang gini lagi
"Tambah cantik ko hari ini". (Hari ini lo tambah cantik).

wiiiihhh gile lo, sumpah bis kya gTu gue langsung malu banget.. udah gitu langsung di sorakin ama anak 1 kelas,("Huuuuuuuuuuuuuuu..") kebayang coba gmn malu'a gue.
gue langsung balik ke bangku gue deh..
sumpah gila tuh orang tapi gue gak t'llu p'cya cz dia nTu khn playboy gTu deh,.maNk cie dia cakep,. but
ogah deh gue,. udah gTu ngerokok lagi,. biQin gue gak tahan aja.
mank cie gue lihat habis dia ngomong gitu dia langsung ketawa, kya'a cie tuh org msh pnya malu jg,.
qRaiN gak puNya hehehehe....
bRu p'1 kali guw digituin, agak t'sanjung jg cie hehehe tp gak bgD deh gue ama dia

hUahhhhhhhhh cape bgD pokok'a hari ini
huhuhu gue rindu bgD ama temen" gue di jakarta, yah nAx dUa mEi (dMc)

pokok'a gue riinddddddduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bgD ama mereka, seandai'a gue bisa ketemu or bareng ma mereka lg,. so pasti gue seneng bgD kali

nah udahan dLu y,.
jgn Lupa kasih comment y!!
jgn cuma d baca doang ok!!

Comments

  1. Cieee... karin chan nie iee...

    di doakan supaya jadian deh~~ *digeplak karin*

    hhe hhe

    ReplyDelete
  2. Ciee,, karin_chan

    dianya suka kali,, ama karin,,

    cie aku doakan deh,, hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 17

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13