tidaaaaaaaaaaakkk,,??!!!!

temen2 tau khn bntar lg UN SMP tinggal 37 hari lg!!!

tidaaaaaaaaaaakkkkkk!!! gw takut bgD,. takut nilai gw gak sesuai ama kriteria SMA Unggulan yg mau gw masukin.. huaa...
udah mana banyak bgd lagi les tambahan'a,..
cape deh gw ,. terus stress nih bnyk tugas
malem minggu gni rsa'a jd gak tenang gra2 mqirin peljran yg numpuk,.
ntar hri senin gw ulgn Bio ama Eko nih, Bio sih gampng (insya allah), tp Eko! tidaak ngapal gitu,. dah ulgn'a, ulgn lisan lg BT!!

temen2 doain gw, spy bisa ngejalanin smw'a doain gw spy lulus dgn nilai yg terbaik,. Amiiiin...
curhat'a sgini dlu cz mau nelfon temen yg d jkt nih (gw khn skrg tgl d makassar)..

BuBBye ^-^

Comments

  1. hmp....
    thankz komen'na
    aku baek2 aja og...
    seneng habiz udah bebaz dari ul mid
    cukup strezz kemaren, habiz yang buat soal2'na thu guru2 yang terkenal sulit kalo buat soal....
    hia, syukur deh...
    hehehehe....
    gambayoo......
    pasti bisa og
    yakin aja, n punyalah kepercayaan kalo engkau*uih, bahasanya gax enak banget* bisa lulus dengan hasil yang memuaskan n bisa masuk SMA pake jalur prestasi aja

    Eeehhh....
    aku baru nyadar*hehehehe, haruz'na dari dulu* kalo kamu tinggal di makassar...
    amat jauh ama aku...
    hehehehehe

    oke...oke...
    akan ku kabari lagi kalo aku bikin posting baru...
    hehehehe

    oia, karin kelas 9 ea?
    wah berarti lebih tua dari pada aku dongkz....
    maksudnya kakak kelas gtu...
    hehehehehe....

    aku tunggu balezan n komenmu ea....

    ReplyDelete
  2. haha, rajin-rajin belajar yah :D

    ReplyDelete
  3. hei..hei.....
    konichiwa......
    hehehehehe
    aku komen lagi nie

    wah,wah..
    gak nyangka komenku dah dibalez
    emangnya karin kalo ol kapan aja?
    setiap hari?

    tacchan lagi kurang kerjaan buka internet ae
    hehehehe
    so, liat komen2 deh
    eh, tau'na ada komen'na karin
    thx buwat komen'na ea

    ea gax papa lagi kampanye di tempatku
    asalkan aja tentang tokoh anime
    bukan caleg ato capres buwat pemilu bsok aja
    hehehehehehe

    karin suka vampire knight gax?
    ngikuti cerita'na?

    oia, aku tunggu balezan'na dari karin ea...
    truz, aku mo tanya
    perlukah aku memmanggilmu dengan neechan?
    hehehehehe

    bye...bye...
    sayonara
    *.^V

    ReplyDelete
  4. ei...ei...
    karin....karin.....
    aiu ada pe-er blog lage lho.....
    kerjaiin ea..
    thx a lot

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's Your Gender Princess? | Chapter 15

What's your gender, Princess? | Chapter 13