wah.. dapet pr blogging nih..

hai..2x

konnichiwa minna-san..!
hari nih gwh mau ngerjain pr dari Taachan
ini nih pr'a

1. Nama kamu?
2. Nama panggilan kamu?
3. Alamat Rumah kamu?
4. Kamu Punya HP?
5. Kamu Sekolah di?
6. Kelas?
7. Film yg kamu sukai?
8. Alamat Site Kamu?
9. Hobi kamu?
10. Jurusan kamu?
11. Makanan kesukaan kamu?
12. Minuman kesukaan kamu?
13. Kamu pernah di skors?
14. Kamu pernah dapet hukuman?
15. Punya adik kelas?
16. Punya kakak kelas nggak?
17. Pernah jadi ketua kelas ato pemimpin?
18. Kamu harus nge-tag 5 orang ato lebih..!!

Jawaban aquuh :

1. nama gw,. khaLishah uLfah
2. Byasa d panggil khaLishah ato Lisa
3. adHa ajHa.. yah.. inti'a gw tinggal d rumah yang nyaman, aman dan tentram hehehe.. d daerah komp. UNHAS, aNtaNk
4. puNya duNkss ^-^
5. Yayasan Pendidikan sMp Dua Mei ciPutat,. lalu pindah ke sMp Neg. 4 MakaSsaR
6. Ix b (9 b)
7. pokok'a yang ada anime'a gw suka semua,. terutama Bleach, Naruto, d. Conan, iNuyasHa dll (sory kLo ada yang belm d sbut cz ntar kbNyakan) hehhe..
8. http://lisakarin-imut.blogspot.com
http://miyanarushiya.blogspot.com , tapi yang ini belum bnyak isinya masiih dikiiit bgd..
9. baca komik, novel, nge-net, denger music (trutama music soundtrack anime n music2 jepang), ngegambar, ngumpuL bareNg temen..
10. nTar kLo dah lulus mau masuk jrusan IPA, cz kLo kuLiah gw mau masuk Fakultas Kedokteran
11. naSi goReNg, ayam goreng, gorengan kayak ba'wan.. yah bisa dibilang yang berbau gorengan lah hehehe..
12. jus jeruk, mangga, alpukat n leci
13. alhamdulillah sih belum, mudah2an gak bakal pernah u/ selamanya deh.. ^-^
14. kLo hukuman sih pernah
15. pUnya, banyak banget malah
16. gak ada, cz gw kls 3 so., gw yang jadi kakak kelas hehehe..
17. belUm pERnah, yang pErnah jadi sEkRetaris
18. hmm,,, nge-tag y??
orang yang gw tag :
1. Fuji chan
2. meeel
3. hana chan
4. riinaa adanii
5. Meirin Kanzaki

Comments

  1. hho hoo .. ternata biodata Karin - chan ~~ xD

    Kariin, kariin ... dah siap UN luum ?? Hana doakan supaya lulus dgn nilai iank baek n bisa masuk SMU iank diharapkan Kariin ^__^


    Oiia, mksdna dii Tag tuh apa ?? hhe hhe

    ReplyDelete
  2. eeh komen hana keterima gg iia di posting nie ?? hhe hhe


    eeh mksdna pr buat hana apa, kariin ??

    ReplyDelete
  3. hai... karin-nechan...
    akhirnya kuputuskan untuk memnggil anda*huek gx enak* dengan sebutan kakak....

    wah seneng...seneng...

    ow gitu yach...
    oke,oke, aku mengerti kok

    wah..
    aku sudah nonton sampe episode yang sekarang paling akhir lho..
    tapi sayang sekali antara manga n anime'na banyak yang beda
    hehehehe
    so, nechan pilih apa di pollingku..
    zero ato kaname?

    aku akan tunggu balazan dari nechan...
    thx

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's Your Gender Princess? | Chapter 15

What's your gender, Princess? | Chapter 13