BEEUHHHH..!! ngeriiii..

minasan, konnichiwa..

hh.. lama tak jumpa nih, >.< yeayyy, seneng banget gue..
sensei-nya baiik lagi ,,
oya gue mo cerita nihh..
beuuhh gilaaa.. bangeeet!!!
kemaren, sabtu (8/8) ..
gue kan di diksar buat jadi anggota baru Unit Kesehatan Sekolah (UKS),
jadi mesti nginep di sekolahan..
nah yang dateng kelas 1-nya buat di diksar 8 orang doang, kelas 2 au.. tuh berapa, kagak inget gue..
cz yang laen alesannya gak di izinin ma ortu,,
disitu,, kita dikasih materi tentang apa itu transportasi pengangkutan pada pasien? apa itu evakuasi? cara-cara pengevakuasian.. lambang UKS, sejarah UKS d sekolahan gue, nd Tanaman Obat Keluarga (TOGA)..
.. truz.. jam 12 pm krang 15 menit, gue n nak" kelas 1 disuruh tidur tuh.. coz kalo kelas 2 kayak diuji gitu..
ternyata.. jam 2 an lah kalo gak salah, gue ma nak" dibangunin, disuruh ngumpul di luar kelas ( khn tidurnya di atas meja di lab IPA).. mana dingin banget lagi rasanya.. bbbrrrrrrr... *jadi kayak coca-cola zero aja, wkwkwk.. ^-^*
terus, bikin regu gitu tuh..
karena anggotanya cuma 8 orang jadi, satu regu 2 orang, mana gue pertama lagi..
ternyata kayak ada pos-pos gitu..
nah,, gue yang regu pertama langsung pergi tuh kesitu,,
di pos pertama dikasih pertanyaan tentang sejarah UKS sekolahan gue.. mana gelap lagi..
terus ..
lanjut lagi di pos kedua, belom ada hambatan ato apa-apa tuh,, disana ditanyain tentang cara transportasi ato cara pengevakuasian gitu..
ehhh.. pas mo ke pos ketiga,, gue kirain karpet tuh, soalnya kayak sarung" gitu, ituloh model sarung ngeronda,, nah gue lewatin deh bareng temen gue, belom setengah jalan,, ehh .. temen gue balik lagi ke pos 2, mana pake teriak segala lagi
gue di tinggalin,, ahh.. nyemot juga tuh anak..
gue kira kenapa.. ehhh!!.. anjriiiitt!!!!!.. MySpace gue juga langsung lari,
kalian semua tau gak apaan???!!
itu sarung" yang gue kirain karpet, tiba-tiba lompat" kayak pocong.. kyaaa.. langsung dah gue lari.. kalo film, mungkin gue bakal ketawa ngeliat tingkah gue ndiri kayak gitu..
.. abis itu,. dari pada gak beres tinggal di pos 2 mulu,, gue megangin tangan temen gue tadi,,. gue ajakin lari ke pos 3,, malah ketabrak ama tuh pocong jadi-jadian, untungnya, tuh pocong kagak jatoh ke selokan, wkwkwk.. MySpace
nyampe di pos 3..
gue ditanyain tentang Tanaman Obat Keluarga (TOGA)..
yaahh.. lumayan lah,,
eitss,, ternyata tuh pocong yang tadi gue bikin jatoh,, kagak kapok juga,, dia dateng ngejar ke pos 3, gue udah siap-siap lari aja tuh, huft . tapi untungnya diusir dah tuh pocong, wkwkwk.. lucu..
teruss.. lanjut di pos 4,, sampe disana, nggak ada orang..
bis itu, dari jauh, keliatan kayak ada orang lagi jalan bawa-bawa tongkat segala lagi..
gue kirain kunti eh, ternyata bukan,. mana temen gue yang tadi pake lari lagi, ahh, gue ditinggalin lagi, tapi kali ini gue nggak lari.. ternyata,, gaya-gayanya kayak dewa kematian, mukanya ditutupin kayak video-nya noordin m. top
seyeeeeem.. MySpace
nah temen gue tadi yang lari, udah dateng lagi..
trus tuh orang yang gue bilang kayak dewa kematian bilang kya gini,,
"Segini aja udah takuut!!! Baru ditakut-takutin kayak gini juga!!"
dalem hati gue bilang, iyee, di elo.. lagian yang nakut-nakutin kan temen lo, so pasti lo nggak bakalan takut dong, tapi gue nggak mungkin lah ngomong kayak gituu.. mo dibantai di tempat lo.. wkwkwk
trus dia ngomong lagi nih : "Tau nggak ini pos apaan??"
gue n temen gue : "NGGAK."
hantu topeng : "Disini tuh pos buat nguji MENTAL!!".
gue n temen gue : "..."
pokoknya kita kayak diinterogasi gitu deh..
tiba-tiba temen gue nangis, ya ampun, kalo NARUTO mungkin gue bakal nyamain si topeng hantu ama IBIKI.. wkwk.. lagian sih, cara nginterogasinya itu loh..
untungnya gue nggak nangis, pokoknya perjalanan gue terus berlanjut sampe pos ke 7.. disana gue disuruh makan ubi, ihh.. mana gue nggak suka lagi ama ubi, kata kakak yang nyuruh katanya : "APA!! mo ngelawan!!?"
ya gue jawab aja, nggak, cuma saya emang nggak suka makan ubi..
tapi jawaban gue nggak digubris, tetep aja gue dipaksa makan ubi huhhh.. BT banget deh gue..
ceritanya udah tuh, jam 4 an ,. gue ma anak" disuruh istirahat, yang mo tidur ya tidur, kalo nggak ya udah, nggak ada yang maksa khn..
trus jam setengah 6 an gue bangun shalat subuh, untungnya sekolahan gue ada mesjidnya, jadi mo shalat nggak mesti jauh-jauh..
abis itu, gue makan cemilan yang gue bawa dari rumah n gak lama kemudian, gue ma anak" disuruh ke lapangan buat senam, mana di rekam lagi ama senior-seniornya yang dah pada kuliah, malu-maluin banget rasanya.. mudah-mudahan sih nggak dimasukin ke FB.. khn bahaya tuh.. muka gue bisa disensor..
abis itu pelantikan deh..
setelah itu ..
resmilah gue sebagai anggota UKS..
nah ceritanya udahan..
ternyata postingannya udah panjang banget..
jangan lupa di komen yak..
sayonara..




Comments

  1. Waduh!
    Panjang banget perjalanan menjadi anggota UKS...
    Pakai diinterogasi segala... Yang menginterogasi, disamain kayak Ibiki pula! (o.0)
    Waaaa... Semoga gak ada yang mau masukin ke FB. Membahayakan jiwa dan raga kalau ada yang masukkin...

    Sekian komen gak jelas dari Naura! (^o^)v


    ~Naura

    ReplyDelete
  2. Waah, keanya seru tuh! Jadi pengen ikut. Tapi sayang'a di scullku ga ada... *karin, mav ya aku jarang berkunjung*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17