streeeeeeeeeeeeeessssssssssss!!!!!!!!

konnichiwa.. TOMODACHIII!!!

hwaaaaa... lama-lama bisa gila nih gue,!! gila d tahun pertama gue SMA inii!! MySpace
TUgasnya
bUaNyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk bAnGeeeeeeeeeeeeeeeeeeeett!!
mana susah-susah lagi.. hwaaaa... MySpace kemaren aja nyampe begadang, nyampe jam 2 wat ngerjain tuh pr matematika,. mana belom kelar-kelar lagi...
aduuuuuuuhh gimana dund???!!! sambil begadang gue jadi nonton HERCULES part 1 yang di global tv..
banyak yang bilang "Sabar aja, ntar kalo klas 2 udh gak, kan udh penjurusan."
iyaa.. gue tau.. tapiiii,, hng,, lama banget rasanya..!!
udah gitu dari hari kamis-sabtu gue gak masuk sekolah gara-gara sakit.. hahh..
...
beralih ke hari minggu ini,. mulai deh seminggu ini gue yang ngurusin rumah.. soalnya mama gue lagi keluar kota selama seminggu, otomatis yang ngurusin papa nd adek gue yang kelas 2 smp itu ya gue lah.. *mank sape lagi??* emang sih.. bisa minta tolong ama tante gue, tapi.. gak ah.. tante gue nge-BT-in abiiizz..
yahh gitu dehh.. pas tadi siang gue abis dari gramedia nih,,
beli buku SMA/MA KLS. X 45 Menit pintar MATEMATIKA..
hwehehehe,, abizznya kalo matematika ribeddhhh.. jadi mesti ada rumus nd contoh-contohnya,, teruzz gue juga baru beli nakayoshi 69 soalnya di gramed di daerah gue, keluarnya lama banget sihh..
truzz gue juga beli 2 komik m&c yang judulnya FULLMOON JOKER by TAKAMIYA Satoru nd KiCk! we CaN ChaNge by NANAJIMA Kana..
abizz gitu ya.. gue pulang deh..
ngenet.. buka plurk, facebook, n nulis postingan ini..
nah tomodachi.. udahan dulu yak ceritanya..
sampai ketemu in the next posting (~~)
bubbye.. jangan lupa kasih komen yakk.. dadaaaaahh.. *swry kalo bau.. wkwkwk*

Comments

  1. Aduh!!! Kasihan amat sih Karin_chan emang klo naik kelas awal2nya pasti ngrasa berat tapi klo dah kebiasaan pasti ngangep ngerjain pr Mat sampek jam 2 malem itu biasa

    ReplyDelete
  2. wah, keanya bakal jadi minggu yang berat ya, buat karin...

    aku ga tau harus bilang apa, yang semangat ya, Karin-chan!

    ReplyDelete
  3. wah... tugas yang berat ya.... but tetap semangat ok....!! GBU!~

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17