akhir tahun ajaran

konnichiwa....

yupz, lagi-lagi aku mesti bilang "ohisashiburi des ne..=long time no see"
hari ini aku gak ke sekolah abis kakiku mendadak kram gara-gara diajakin keliling mall kemaren hehe... aku paling gak kuat jalan lama-lama... alhasil begini nih, termenung di kamar.. haha
yaah, untungnya sih kegiatan belajar mengajar udah selesee.. sisa porseni aja
kan hari sabtu kemaren hari terakhir aku ulangan .. yupz, ulangan kenaikan kelas!!!

yeayy.. haahhh.. gak nyangka udah mo naek kelas 3 aja... tinggal nunggu rapor tanggal 25 nanti... andd.. libur... sayounara tahun ajaran 2010-2011 :)...
padahal kalo diinget-inget baruu aja pake putih abu-abu eh... udah mo jadi yang paling senior di sekolah :)

hm, aku bikin postingan ini jam 16.00 wita (sekadar info hehe)
hmm, bakalah nerveous nungguin hasil nilai, mudah2an gak ada yang turun deh, kan mo ngambil bebas tes di UGM ma UNHAS :) (doain bisa yak!)



tadi abis baca hana kimi (manga), hehe.. lucu banget ceritanya.. ampe ngakak...(padahal klo ketawa gak boleh ampe ngakak banget ya.. hehe.. gitu lahh.. sangking lucunya )
kemarin abis baca novel "SeolMate" hehe.. lucu, keren, mbil lta di korea siih.. unik juga cerita ka Lia ini.. secara novel kesebelas gitu... direkomendasikan bagi penyuka novel
ceritanya kurang lebih "romence beetwen human and ghost"

oh, iya buat ka diputsasa hiks, posting terbarunya melankolis banget, tapi sesuai juga ma yang kupikirin.. kereen..
buat yang udah ninggalin pesan di buku tamu.. heee :D makasih banget yaa...
kirain gak ada yang ngunjungin blog sederhanaku ini... ternyata pada antusias juga yang ngunjungin..
kalian udah kukunjungi balik ya :)

hm.. ntar aku posting lagi ...
jaa ne,
Karin

Comments

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17