minasan, konnichiwa!!!!!!!!!!

ohisashiburi des ne.. MySpace
hwaa.. gitu deh yang temen-temen liat, blogku lagi ancurr leburrrr.. MySpace abis diganti layoutnya sih..

hmm.. aku pengen cerita..
meskipun libur maulid cuma sehari (yaitu kemaren)..
aku ma temen-temen pergi ke GTC di Makassar deket Trans Studio
disana ada pameran festival Jepang yang diadakan ma anak-anak sastra Jepang UnHas...
hwaa.. ternyata kita datang kecepetann..
acaranya baru mulai jam 2 an.. kita datangnya jam 11 an..
yeayy ,, tapi gak sia-sia, setelah nyasar-nyasar buat ngbisin waktu,,
aku ma temenku (berdua)dapet tempet bagus buat moto.. hehe,, ya udah kita foto-foto berdua deh... yang ikut kemarin itu, ada 10 orang..
abis itu.. nyoba pake yukata.. kyaa... seneng banget walopun mesti bayar 15.oo + foto haha.. MySpace
yah.. gitu dehh.. seru banget.. ada tariannya lagi..
yaph.. gitu pengalaman libur sehariku..
and ima.. kembali ke semula,, belajar.. MySpace
ini diaaa.. fotonya.. hehe jadi maluu..


haha.. temen-temen baru pada tau muka karin_chan gimana khan..
inilah karin_chan yang sebenarnya menggunakan yukata.. hajimemashite MySpace
aku juga beli やきそばパン ( yakisoba pan ) .. enaknyaa...



roti yang di tengahnya, diisi mie dan daging hehe..
pengen beli onigiri juga tapi dah habis .. jadi gak sempet nyobain deh..
hmm... teruss
tadi aku bis ulangan PKN, yeayyy dapet 93,3 ( alhamdulillah )
pas di kelas Jepang , aku diminta tolongin ma senseiku wat bikin desain baju kelas jepang.. tapi ada yang ngasih masukan, kalo bagusan jaket aja.. ya udah aku iyain aja, tapi masih bingung desainnya nih,, temen" kalo ada ide kasih tau ya.. warna jaket yang disepakati .. biru.. (aoi)..
hng.. kayaknya segini dulu deh..
ntar kao sempet, aku mosting lagi..
jangan lupa komennya yah ^^
kutunggu.. ^^

Sayonara!

Karin

Comments

  1. satu satunya kata kata dalam bahasa jepang yang berkesan bagi saya adalah...

    Ittadakimasu...

    hwehehehe...

    *itu aja saya ga tau bener ga nulisnya..*

    ReplyDelete
  2. hehehe,,saya juga suka kata "selamat makan"

    ReplyDelete
  3. oneechan...
    lama nda coment2an ea..
    wah, tacchan yang minta maaf... lama mbaleznya... hehe....

    gimana kabarnya nie???

    ReplyDelete
  4. moshi2 neechan..
    hehe..
    kabar tacchan baek kog..
    sekarang tacchan lagi sibuk2 cari skul nie... huft =.=
    hasil ujian tacchan memuaskan kog neechan.. hehe..
    ow, tacchan doain ez neechn masuk ipa...
    wa,neechan juga mau jadi dokter y...
    asik, sama kayak tacchan hehe...
    ^^

    ReplyDelete
  5. hehe.... ^^
    tacchan pengen jadi dokter anak sie neechan...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's Your Gender Princess? | Chapter 17

What's Your Gender Princess? | Chapter 15