?????!

haloww.. ketemu lagi dEh.. MySpace
pagi-pagi abis shalat.. gue langsung k kamar ortu ngambil modem.. trus gue langsung buka mangafox.. cz penasaran ama crita'a naruto yg kemaren MySpace t'nyata d chap. 451 dia ketemu sama Inari n Tazuna.. Inari-nya udah gede banget lagi.. waww.. Udah gitu si Inari lumayan cakep lagi.. kyaa.. MySpace hahaha.. Lucu dia!.,

trus masa pas ada surat buat hokage (yang jelas2 buat Tsunade) malah si Danzo yang ngambil, alasannya dia udah jadi hokage gitu.. iiigh.. gak banget deh MySpace

gue jadi pengen bener2 ngebunuh danzo kalo dia bener ada MySpace.. kiLL Danzo!! bunuh Danzo!! hehehe..

sementara selese deh petualangan gue ama Naruto MySpace gue masang emoticon gini kayak maling aja yak?! hehehe gak pa-pa..

abis itu kalo gak salah besok pengumuman nak SMA yak? good Luck ja wat kakak-kakak SMA mudah-mudahan lulus sEmua MySpace amiiiiin..
ntar kalo dah lulus.. MySpace jangan lupa traktirannya yak MySpace hehehehe..

sayang kalo nak SMP denger-denger tanggal 20 masih agak lamaan nih.. MySpace cihh.. jadi mesti nunggu lagi deh..

tapi doain gue lulus ya!!

just here today.. bubbye MySpace

Comments

  1. Danzo bener-bener pengen dibantai! Setujuuu! Bunuh Danzo itu!!! Gak terima aku kalau Danzo jadi hokage! Danzo harus kita bunuh! *teriak-teriak*

    Oiya! Semoga lulus UAN ya! Pengumumannya masih lama ya? Harus nunggu... (-.-) Tapi, semoga lulus! (^-^)v

    ~Naura

    ReplyDelete
  2. Yaa!! aku jg ga suka danzo!!!!
    mukanya nyeremin,licik lagi!!!
    Grrr!!!

    emang Inari mukanya kya apa siih???
    Cakep bgt ya??
    di chapter brp??? siapa tau bs masuk rangking cowo2 kece aku... huehehehe....XDD

    Oy,karin uda komen aku ya??
    makasiiih!!! karin-chaN!!!!!
    aku jg jrg main2 di blog kariin...
    gomenasai...

    karin jg nunggu hsl UAN jg??
    sma dund... lama bgt!!! hiiih,kpn sih kluarnya!!!! Grrr!!! hehe

    ReplyDelete
  3. HuooH??!! Gapapa niiih??
    Karin bae bangeet siiih!!
    gemes!! bole kugigit yach??
    hehe

    huum.. aku jg tgl 20 siih...
    prtmanya sih tgl 19,tp malem...
    yaelaaah...
    malem2 nungguin hasil UAN...

    naruto ktemu inari di chapter brp??

    ReplyDelete
  4. wahhh masa Danzo jdi hokage ???

    ReplyDelete
  5. kayak'na qu udda ketinggaland jauuh ni . T_T

    n_n . muga lu2s dg nilai baek iia karin_chan . ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's Your Gender Princess? | Chapter 15

What's your gender, Princess? | Chapter 13