ohayou..

morning everybody..

long time not see you,.
hari ini gue nonton Tv.. dari jam 07.00 wiTa,. then ngambil modem yang ada di kamar ortu MySpace hehehe..
yaudah.. jadilah gue mosting postingan ini.. kemarin juga abis baca Naruto chap. 450 ahh.. i can't agreed!! Masa katanya Danzo will be the 6th hokage.. iiigh gak banget deh, aahh.. tapi.. mudah-mudahan gak jadi deh..
terus.. gue juga mau nonton Tarzan 2 d RcTi.. jadi penasaran.. hehe
and.. then.. what must i say now?,. i think i want to make a short story.. but not now,

hmm.. eh temen-temen.. udahan dulu y
bubbye

bye

Comments

  1. Karin nee-chan.... ap kbr???

    nee-chan ko ga main2 ke blog aku siih.... sedih....

    tp ga pa2... Oy,nee-chan gmana sih bkin scroll box yg isinya link org2??? aku cm bs yg dropdown...

    ReplyDelete
  2. heumm.... halo salam kenal yak...

    gw gak nnton tarzan neh, hahaha...

    eh, beneran 6th hkage si danzo pala peang ituh???

    bukannya kakashi yak???

    ReplyDelete
  3. UAPAH?!
    Danzo si nyebelin itu mau jadi hokage?! Gak terima aku! (>.<) Bener deh... Sama sekali gak akan pernah nerima tu makhluk jadi hokage! Gak akan! *teriak-teriak pake toa*

    ~Naura

    ReplyDelete
  4. gambar atasnya keren............

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's Your Gender Princess? | Chapter 15

What's your gender, Princess? | Chapter 13