yaaahhh..

aaahhh.. ohayou minna san MySpace
gue aqy sedih.. nih.. hiks.. hiks MySpace
masa.. di daerah gue.. pengumumannya di undur sih hwaaaa..MySpace hhh... jadi lemes Hi5 Emoticon
padahal kan pengumuman seharusnya kemaren.. jadi besok.. padahal temen2 yang laen uadh bersorak atas kelulusannya.. yang lulus *SOTSUGYOO OMEDETOO yak* congrate MySpace
temen2 minta doanya yak.. hwaaa.. Hi5 Emoticon Mudah-mudahan gue LULUS!! Amiiien.. doain yak.. doain Hi5 Emoticon
teruz.. teruzz. gue buka Pet Society nih.. sayuran yang gue tanem ternyata bisa dimakan hehehe..
oya.. yesterday i read Naruto chap. 452.. iigh bener2 Danzo minta gue bunuh yak Hi5 Emoticon jahat banget ampe lidahnya sai digituin jahat banget khn.. katanya sih semua anggota 'ne' ada tanda kya gitunya.. nge BT in abiz.. dia mo nyari perhatian dari penduduk desa pake sok baik ama Naruto.!
now.. change the topic,. gue abis dari gramed niyy temend2 ,. truzz belii komik.. ma buku patungan jg cie ma adek gue agian harga komik sekarang dah pada MAHHAAALL BANGED!! padahal dulu masih 7.000 an.. sayang waktu itu gue belum terlalu suka ama komik hehehe..
ini daftar komik n buku yang gue beli :

1. Detektif CONAN 53

2. THE LAW OF UEKI PLUS voL. 05

3. Rokka-Chan's Love

4. Minimum Mania

5. Love Strategy

6. Heaven's wiLL

7. The Guardian at Time vol. 02 ; dan

8. Percakapan Sehari-hari dalam Bahasa Jepang untuk Pemula

wall hasil dompet gue jadi kempess dehh.. pertamanya sih gambar komiknya mo dipostingin tapi gak bisa2 ya udha deh gak jadi..
ya udah deh.. enough 4 today.. we will see u next time..
bubbye MySpace

Comments

  1. HUWAAA!!! Sai!!! Lidahmu diapain sama Danzo?! Kurang asem kau Danzo! Kasian tau Sai-nya! Karin-chan, ayo kita buat "Klub Anti-Danzo"!

    Danzo: Kalo kurang asem, diasemin dong!
    Naura: Mau kusirem pake cuka? OK! Cuka kan asam. Khu khu khu...
    Danzo: *swt* Ngapain mau bikin Klub anti-'gue' segala?!
    Naura: Karena kau sendiri yang minta disebelin sama orang sedunia! (?)
    Danzo: ... (mulutnya dikunci sama Naura)

    Mari beralih ke perkara lain... (?) Di tempatnya Karin-chan, pengumumannya diundur. Semoga LULUS ya! (^o^)b

    ~Naura (si anti-Danzo!)

    ReplyDelete
  2. wah karin sabar yah....
    aku doain deh moga lulus....

    ReplyDelete
  3. Iya danzo tuh rasanya pingin tak bunuh,tak hajar,tak gebukin(namanya tuh main hakim sendiri) trus mayatnya gw buang di sungai deket sarang buaya biar mayatnya dimakani buaya +_+ Wha...ha...ha...

    ReplyDelete
  4. Iya danzo tuh rasanya pingin tak bunuh,tak hajar,tak gebukin,tak bakar.Trus mayatnya gw buang di sungai deket sarang buaya biar mayatnya dimakani buaya Kwa...ha...ha...

    ReplyDelete
  5. tapi menurutku ya, Danzou tuh keliatane baek low..
    cuman dia pake cara ga bener buat ngelindungi Konoha...

    ato bisa juga Danzou tuh Tobi yang nyamar...
    hmm.. tuh katanya seh...

    ya liat aja ntar jumat depan.. hhehe4 ^^

    ReplyDelete
  6. hahaha... baguss baguss..

    ku juga sebel ma si danzo.

    hoho, tapi benernya aku comment bukan mau ngobrolin itu sih.
    iya nih, komik udah naik-ik-iiik harganya. ku jg nyesel knpa gak dari dulu belinya. mana ku skrg lagi suka miiko. (gara2 temenku.

    aaah om kishi tuh sukanya ya bikin org nunggu2. hufff.. mana lamaaa bgt ceritanya. kalo boleh dikata sih, naruto bisa disebut komik flashback ya. liat aja, byk bgt yg ngulas flashback. haha. oh ya, lam knal ya. ku add link kamu. sori, ku lom punya banner.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's Your Gender Princess? | Chapter 15

What's your gender, Princess? | Chapter 13