hallo

konnichiwa.. MySpace

hari kelulusan gue.. hari selasa..

pas pagi" buta.. temen gue nelfon.. nanya no. tes gue gitu..
pas udah gue kasih tau.. katanya..
selamet.. GUE LULUSS! aaaaaagh MySpace MySpace ya ampun.. gileee........ gue seneng banget sumpeh lo!!
Ternyata perjuangan dan doa dari gue ndiri, ortu n temen" gak sia" MySpace arigatou gozaimasu minna san..
tanpa doa dan restu kalian, gue gak bakal bisa kayak gini
hari Rabu kemarin.. gue di kasih tau nilai nem gue..
yeay.. lumayanlah..
nem gue 33,10 hehehe kalo di rata"in 8,28.. lumayan kan MySpace
sekarang tinggal nungguin wat ngambil SKHU ama Ijazah wat daftar ke SMA 5 Makassar.. gue gak jadi daftar di SMA 17 Makassar coz gak di izinin..
pendaftarannya hari Rabu..
syarat rata" nilai UN supaya bisa masuk disana 7,25 ..
kalo gitu gue bisa khn nilai gue alhamdullillah di atas itu..

gue minta doa lagi yak! supaya bisa masuk SMA disana.. Hi5 Emoticon
trus gue abis baca Naruto chap. 453 gila.. seruu banget!!!! Sasukenya juga..
eh..
ceritanya udahan dulu yak.. bubye,, ja mata ne!!

Comments

  1. Waaa...! Selamat ya udah LULUS! (^_^)v Nilai NEM-nya juga bagus, kok! Selamat, ya! Omadetou!

    ~Naura

    ReplyDelete
  2. SeLAamaT yaa Kariin...!!banzaii..!! ^0^)/

    Kudoain biar lancar masuk SMA nyaa.. d(^^)b

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's Your Gender Princess? | Chapter 15

What's your gender, Princess? | Chapter 13