akankah.. menjadi minggu yang menyenangkan??

aloha..

hari ini gue mo curhat neh..

seminggu di dunia baru..
waww..
ketemu temen-temen baru.. beradaptasi dengan lingkungan baru itu.. gak buruk-buruk amat.. yah.. walupun kadang ada hal yang menyebalkan tiba-tiba muncul..

gue mulai rutin latihan karate *gue kan ikut ekskul karate,,. buat info yg blom tau ajj.. yang udah tau .. ya udah hehehe*.. wahh.. banguzz banget gue mulai suka ama latihan ini.. latihan karate gue seminggu 2 kali ,, tiap selasa ama jum'at..
n mengenai ekskul UKS yg juga gue ikutin.. pertemuannya cuma sebulan 2 kali.. *enak khn.. hehehe*.. tapi ntarnya ada bermalamnya juga ekskul UKS'a.. ngarepnya sih bermalemnya pas gagg ada anime yang mezti gue tonton.. gue khn penggemar berat anime.. maklum ANIME LOVERS!!

truz.. pass hari kamis,. khn ada pelajaran TIK nd BIoLoGi yang gue sukain..
tapii..

pelajaran
BIoLoGi -nya sih enak tapi..
TIK -nya.. malah teori.. nge-BT-in bangeeeet..
gue khn,. lebih suka praktek.. dari pada teori yang ribetnya minta aMpuN..
truzz.. truzz..
udah buku-nya pada tebel-tebel banget lagi
.. hwaa.. gagg nyagka SMA kya gini..
abizz tuh.. hari sAbTu-nya ada pelajaran BaHAsa AsiNg kirain bahasa jEpang yang gue pilih pas milih muatan lokal.. khn mulok'a ada 4..

1. Bahasa Jerman
2. Bahasa Jepang
3. Bahasa Arab
4. English Practice

n gue milih
bahasa jEpang!! .. ternyata pelajaran BaHAsa AsiNg itu..
pelajaran Bahasa Inggris yang lebih dasar.. kayak spelling.. ato yaa.. gitu deh,. rasanya jadi BT abiizz..hehehe..
tapi untungnya sAbTu kemaren..
gurunya gagg dateng!! yeaaayy.. *langsung digeplakin..* wah.. murid gagg bener nih, malah seneng gurunya dateng,.
tpi pasti temen-temen ada yang pernah kayak gue.. seneng pas guru gagg datang, iya khn?? hayoo.. ngaku..!!
lagian gue masuk kelas unggulan.. jadi guru gagg dateng tuh,. kadang kayak berkah *sekali lagi digeplakin* hehehe..

yahh..
jadi temen-temen.. udah bisa bayangin jadi apa minggu pertama gue belajar efektif.. khn??..

ya udah deh.. curhatnya udahan..

gue tunggu komen kaliann!!

see ya!! in the next post ^-^

Comments

  1. Huaa!
    keanya seru ya, latihan karatenya..
    disekolahku adanya tae kon do, tpi ak ga ikut itu

    Hm, sama donk, minggu depan harus belajar efektif! Haa, kapan ya, liburan panjang lagi..???

    Nah, selamat belajar di SMA ya!
    GANBATTE!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17