hallo semua!!

dengan BT'a gue bilang.. MySpace

kalo gue gak lulus masuk d SMA unggulan yg pengen gue masukin,. MySpace mata gue langsung jadi kunang" deh,.
padahal gue udah yakin bisa ngerjain'a.. MySpace yahh,. tapi mo gimana lagi, gue'a aja kali yang lagi gak beruntung..
gue gak lulus di SMA itu gara" gak ada orang dalem (pegangan) coba..
materi test'a ada 4,: 1. matematika, 2. b. indo, 3. English, 4. IPA
trus kan gue masih daftar d 1 SMA lagi, nah itu tuh SMA biasa gitu,
eh.. pas test, beeehh.. bisa gue jamin tuh soal d SMA biasa 100% lebih susah dari pada soal d SMA unggulan yang kemaren gue test..
trus tadi khn pengumumannya tuh.. dan ternyata GUE LULUS (DITERIMA)!!
jadi heran gue, soal yang gampang aja, gaka lulus..
eh.. soal yang susah,. malah keterima.. yahh.. emang syukur sih, tapi aneh aja gitu,.


change the topic nih temen".. dari pada BT" an..

gue baru" ini iseng aja bikin cerita fiksi tentang Bleach - Rukia ama Ichigo, MySpace
sebenernya awalnya..
pengen dari Naruto - Sasuke ama Sakura.. tapi udah banyak yang gitu, jadi gue coba aja buat make Bleach, sebenernya juga mau bikin cerita dari kisahnya Naruto ama Hinata (secara dia kan tokoh utama) tapi kok yang ngetren malah Sasuke ama Sakura yak? Hehehe.. tapi gue salah satu penggemar ceritanya Sasuke ama Sakura juga kok MySpace

yahh.. gitu deh, ntar kalo udah selese, gue postingin deh ceritanya, ok!

o, iya.. gue bikin blog baru (a new blog) nih yahh walaupun itu bikinnya dibantuin ama adek gue ^^

don't forget to visited, ok!

eh.. ceritanya udahan dulu.. yak,,

doain gue dapet kemudahan waktu di MOS.. BT abiis euyy, hari senen udah di MOS
di MOS-in BT banget,. nge-MOS-in orang ketagihan hehehe MySpace

sampe jumpa lagi di postingan berikutnya MySpace

Comments

  1. Waaa?! Begitu soal yang gampang gak keterima, tapi... Soal yang susah malah keterima?! (o.o) Ajaib... XD Keren! (Naura lebaiii... Lebay...)

    OK! Kita tinggalkan aja Naura versi lebay! Sekarang ganti versi... Eits! Suka sama pair Sasuke sama Sakura ya? Hohoho! mereka itu udah soulmate! (Naura sok tau) XD

    UWOH! Bikin blog baru lagi? (^-^)b
    Oiya! Semoga aja waktu MOS, gak banyak dikerjain sama kakak kelas... Semoga waktu MOS, lancar-lancar ajah! (^_^)b

    ~Naura


    *Naura langsung bengong setelah ngeliat komen ngawurnya*

    ReplyDelete
  2. hehehe... ga masalah, yang penting maih bisa masuk SMA, walopun bukan pilihan...

    gw rasa, gw juga gak tembus neh di UNIV yang pilih, heuheuheu...

    capeeek libur mulu, bosen...

    salam kenal yah...

    ReplyDelete
  3. Hah!gak ketrima padahal soalnya gampang dan ketrima padahal soalnya sulit?Keren,hebat dan aneh!

    _Ganti topik_

    Blog baru karin_chan alamatnya apa?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17