masuk SMA!!!!?

hello.. friends

hari senen kemarin .. adalah hari pertama gue masuk di Sekolah Menengah Atas (SMA)..
gak nyangka.. udah pake baju putih abu-abu ajj, malahan rasanya gue kayak gak percaya gue make baju putih abu-abu..
di hari pertama..
dibagi 8 gugus (kelompok)
gue kebagian d gugus 6.. jadi mesti bersihin jalanan 300 meter dari sekolah..
gilaa.. mana udah panas lagi,.
emang gak ngerti perasaan orang apa tuh.. kakak-kakak kelas,.
udah d jemur wat bersihin depan sekulah sampe jam 10-an lagi..
yahh.. pokokna hari pertama sengsara abiis deh,,. nyampe kaki gue gempor.. gara" berdiri mulu..
... ternyata d skul gue mesti wajib ikut ekskul.. jd gue pilih ekskul karate ama Unit Kesehatan Sekolah (UKS) deh..
hari pertama ikut karate.. emang badan gue jadi sakit semua.. tapi.. seru bangeeeet,.
yah.. gitu deh,. ceritanya udah dulu yak.. bubbye

Comments

  1. Hari pertama masuk SMA itu gak enak ya... (=_=")
    APAH?! Bersihin jalan sepanjang 300 meter?!
    Apa-apaan tuh kakak kelas?!
    Pada seneng nyiksa orang aja... (Weleh...)

    ~Naura

    ReplyDelete
  2. wakakakakaka... ngebersihin jalan???

    ga kreatif mah...

    kaya sayah dunk, pas MOS ga ikut,
    pas besoknya sekolah langsung di setrap dilapangan, huehehehehe,...

    selamat yah udah masuk SMA...

    lanjutkan pendidikanmu...

    uhuk uhuk,,, mbueeehh,...

    ReplyDelete
  3. wuaah.. karate..^^
    pertama excul dikerjain ga?

    ReplyDelete
  4. Huaa, udah masuk SMA..
    aku lebih muda dari kakak donk!

    Yay, selamat menjalani kehidupan baru di SMA...!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17