persiapan masuk sekolah, LAGIII!!!!

haloo..

gak nyangka gue udah ngelewatin 3 tahun masa Sekolah Menengah Pertama (SMP) gue, dengan banyak cerita.. sedih,MySpace canda tawa,MySpace bahagia, MySpace stress,MySpace juga takut punya masalah ama guru, MySpace semua udah gue laluin..
rasanya gue gagg mau misah dari temen-temen gue yang dulu,
sekarang mesti nyari temen baru lagi (mending ada temen dari sekolah lama ato orang yang dikenal)..
setelah sibugg belajar ria, karena ngelewatin UN sekarang gagg disangka", gue udah lulus.. MySpace
habis itu deg"an nunggu pengumuman LULUSan..
habis kayak gitu, akhirnya gue bisa ngerasa santai MySpace selama hampir sebulan penuh.. dengan habisin waktu di rumah, nonton tv, baca komik, beli novel baru, nd jalan" ke mall (itu juga seminggu sekali kali mama mo nganterin, kalo papa pelit banget diajak kompromi'a)
..
eh,, gagg disangka-sangka besuugh dah masuk sekolah ajj, mesti ikut MOS lah, jadi anak baru lah, maklum mesti jadi adek kelas lagi,. (secara kan jadi anak Sekolah Menengah Atas [SMA] baru hehehe)..
tadi abis dari pendaftaran ulang, gue d tes ngaji.. alhamdulillah gue bisa (secara gue juara 3 lomba MTQ hehehe.. bukannya nyombong loh.,) trus wawancara gitu, *maklum artis jadi banyak yang nge-fans* MySpace hahaha.. narsis banget ya gue.. ^^
abis itu, gue beli baju baru lagi, iyalah masa pake baju putih biru??!
masa besuuggh disuruh bawa sapu ijuk MySpace
bikin berat-berat bawaan gue ajj MySpace
yahh..
mo gimana lagi?? dari pada nyari masalah, ya kan?!
akhirnya semua orang mulai sibuugh beli perlengkapan sekolah lah, seragam n dll.
"Sekolah telah tiba.." MySpace loh bukannya "libur telah tiba..??" hahaha gpp.. kalao ama gue apa ajj jadi mungkin *halah.. belagu banget ya gue??!!*
hari ini gue pake banyak emot yak? tapi gpp.. khn bagus kalo rame,. ^^
..
.. udahan dulu postingannya,. makasih yang udah ngasih komen d postingan gue yang sebelumnya..
nah sampe jumpa d postinga berikutnya MySpace

Comments

  1. Huaa....Hiks Hiks gw baru nyadar klo setiap kita naik kelas semakin deket sama UN dan pisah ma temen2 setahun lagi gw bakal UN dan pisah ma temen2 hiks2... gw gak mau pisah tapi apa boleh buat apalagi nanti barangkali klo gw SMP guru2 gw killer2 semua.... hiks2

    ReplyDelete
  2. weeyyy... selamat yah deeek...

    udah tamat SMP...

    gmana hri pertama di SMA???
    gmana MOS nya???

    wah, kK udah tmat SMA neh... tar lagi OSPEk...

    makjaaaan :P

    ReplyDelete
  3. mau share INFO LOMBA MENULIS Ibu dan anak nih---->>>> http://www.myvamily.com/member/blog/81/myvamily/

    Punya cerita dan kisah menarik yang inspiratif seputar anak dan keluarga?
    Atau ingin share beragam hal seputar kehidupan anak di Indonesia?
    Yuk berbagi cerita, kisah hingga opini tentang anak dan keluarga
    Berikan persembahan terbaik anda untuk anak-anak Indonesia melalui tulisan spesial anda.
    INFO LENGKAP: http://www.myvamily.com/member/blog/81/myvamily/

    ReplyDelete
  4. mau share INFO LOMBA MENULIS Ibu dan anak nih---->>>> http://www.myvamily.com/member/blog/81/myvamily/

    Punya cerita dan kisah menarik yang inspiratif seputar anak dan keluarga?
    Atau ingin share beragam hal seputar kehidupan anak di Indonesia?
    Yuk berbagi cerita, kisah hingga opini tentang anak dan keluarga
    Berikan persembahan terbaik anda untuk anak-anak Indonesia melalui tulisan spesial anda.
    INFO LENGKAP: http://www.myvamily.com/member/blog/81/myvamily/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

What's Your Gender Princess? | Chapter 16

What's your gender, Princess? | Chapter 13

What's Your Gender Princess? | Chapter 17